DPD Partai Gerindra Malut Gelar Kegiatan Berbagi

Editor: BrindoNews.com author photo

Ketua DPD Gerindra Maluku Utara, Muhaimin Syarif.

TERNATE, BRN
- DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Maluku Utara menggelar kegiatan berbagi Jum’at Barokah kepada setiap Panti Asuhan yang ada di Kota Ternate.

Kegiatan amalia yang dilaksanakan Partai Gerindra Malut ini bertujuan untuk membantu anak-anak yatim piatu yang diasuh oleh beberapa yayasan di Kota Ternate.

“Ini adalah salah satu bentuk ibadah dan sedekah untuk diberikan kepada anak-anak yatim-piatu yang ada di kota Ternate,”kata ketua DPD Gerindra Malut, Hi.Muhaimin Syarif kepada wartawan, Jum’at, 13 November 2021.

Menurutnya, kegiatan berbagi di Jum’at Barokah ini sudah menjadi kegiatan rutinitas Partai Gerindra serta menjadi tanggung jawab bersama Partai untuk lebih peduli kepada nilai-nilai kemanusiaan.

"Berbagai telah menjadi rutinitas Partai Gerindra untuk lebih peduli sesama, berbagi sesama dalam nilai nilai Sosial, Ibadah dan semakin mendekatkan diri  ditengah tengah masyarakat yang kita cintai bersama,” ujar Muhaimin. 

Muhaimin bilang, Partai Gerindra menyadari benar bahwa, memupuk nilai nilai Amalia dan nilai sosial  akan menjadikan kita dan Partai Gerindra semakin dekat dan dikenal oleh Masyarakat dalam  meramu dan mewujudkan kepentingan bersama, 

“Mari kita tanamkam nilai nilai kebaikan di tengah masyarakat maka sudah pasti akan menjadi amal yang baik,”pungkasnya.

Untuk itu lanjut Muhaimin, marilah kita berbagi untuk lebih peduli kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. “kami Partai Gerindra in syaa Allah adalah Solusi bagi semua Generasi,”tutupnya. (brn/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini