Bapera Maluku Utara Matangkan Kesiapan Bahas Penjemputan Ketua Umum

Editor: BrindoNews.com author photo

Rapat Konsolidasi Kepengurusan Bapera Maluku Utara.

TERNATE, BRN
- DPD Bapera Maluku Utara menggelar rapat kosolidasi kepengurusan, Kamis malam, 4 November. Rapat yang berlangsung di Hotel Grand Majang itu membahas kesiapan agenda pelantikan. 

Sekretaris Bapera Maluku Utara, Ikhi Sukardi Husen mengatakan ada beberapa agenda lain ikut dibahas dalam rapat tersebut. Salah satunya action program usai pelantikan. 

“Ini rapat internal pengurus kabupaten kota dan provinsi. Yang dibahas adalah kesiapan pelantikan pada 7 November pekan ini. Tujuannya yaitu semakin mematangkan persiapan,” kata Ikhi usai rapat.

Ketua Harian Bapera Maluku Utara, Hasyim Abdul Karim menambahkan, selain mematangkan semua kesiapan panitia, juga memberikan pemahaman apa itu bapera, tujuan dan program-programnya, serta action pasca pelantikan.

“Oleh karenanya, kita sudah instruksikan kepada ketua, sekertaris dan bendahara di semua pengurus kabupaten kota selambat lambatnya 23 Desember 2021 itu kepengurusannya sudah lengkap. Selanjutnya tinggal disampaikan ke pengurus provinsi, agar supaya 2022 atau awal  Januari itu sudah mulai jalankan program,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Bang Cimot ini mengatan, semua keperluan dan kebutuhan pelantikan dan penjemputan Ketua Umum Bapera Fadh El Fouz A Rafiq, Sekertaris Umum Muhammad Musthafa Raja beserta pengurus lainnya sudah disiapkan. Termasuk pemasangan umbul-umbul. 

“Rencananya panitia menyambut mereka dengan Tarian Soya-soya, cakalele dan Pawai Obor. Jadwal yang direncakan Pak Ketua Umum Fadh El Fouz A Rafiq dan rombongan tiba di Bandara Baabullah Ternate pada Minggu 7 November 2021  pukul 08.00 WIT,” katanya. (jy/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini