Atasi Masalah Air, Pemkot Ternate Beli Dua Unit Inverter

Editor: BrindoNews.com author photo
Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman

TERNATE, BRN – Pemerintah Kota Ternate akhirnya menyediakan dua unit inverter dan satu unit switch untuk mengatasi kemacetan air bersih yang dialami masyarakat Kota Ternate, hampir kurang lebih 1 bulan.

Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman mengatakan, setelah melihat kondisi yang dialami masyarakat kota Ternate, Pemkot langsung berinisiatif membeli dua unit inverter di PT Bayu Surya Bakti dengan harga Rp. 176 Jua, pada 11 November 2021.

“Pemkot mengambil inisiatif untuk menyediakan alat ini sebagai solusi mengatasi kelangkaan air bersih seperti yang terjadi di beberapa kelurahan di Kota Ternate,”ucap Tauhid, kepada wartawan, Senin 15 November 2021.

Selain itu, Tauhid juga meminta maaf kepada masyarakat kota Ternate terkait dengan krisis air bersih yang dialmi masyarakat di beberapa kelurahan yang merasakan dampak kelangkaan air bersih.

“Sebagai pemimpin saya meminta maaf. Tepapi saya berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengatasi persoalan air,”ujarnya.

Lanjut Tauhid, mudah mudahan awal Minggu ini alatnya sudah datang. Dan insyallah persoalan air sudah bisa teratasi dengan baik.(ves/red


Share:
Komentar

Berita Terkini