Saiful Didepak, Agus Fian Jambak Resmi Jabat Kabag Humas Pemkot

Editor: BrindoNews.com author photo
Agus Fian Jambak

TERNATE, BRN - Wali Kota Ternate, M.Tauhid Soleman akhirnya melantik Agus Fian Jambak sebagai Kepala bagian Protokoler dan Komunikasi atau Kabag Humas Setda Kota Ternate menggantikan Saiful M Arsyad.

Pelantikan ini bersamaan dengan 103 pejabat esalon III dan IV dilingkup Pemerintah Kota Ternate, pada Senin 15 November 2021.

Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural eselon III dan IV berdasarkan keputusan Wali Kota Ternate Nomor : 821.2/KEP/3129/2021 tentang pengangkatan pejabat administrator dilingkup Pemkot Ternate.

Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman, mengatakan, jabatan administrator adalah jabatan yang dijabat oleh administrator yang bertanggung jawab memimpin pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan pada masyarakat.

“Pelantikan hari ini, sebagian dilakukan untuk perampingan organisasi dari beberapa OPD, sebagai upaya dari reformasi birokrasi yang sedang digalakkan,” kata Wali Kota.

Jabatan yang telah diamanahkan bukan semata-mata memposisikan diri sebagai orang-orang yang sudah terbaik, tetapi ini adalah proses pengujian jika sudah diberi amanah, tetapi lLai pada tugas dan fungsinya, maka saya sendiri yang akan mengevaluasi sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegas Wali Kota seraya meminta para pejabat untuk melaksanakan tugas pokok sebaik-baiknya junjung tinggi kedisiplinan dan profesionalitas

Perlu diketahui sebelumnya Kabag Humas Setda Kota Ternate, Saiful M. Arsyad. Digeser Agus Fian Jambak sebelumnya meduduki jabatan sebagai sekretaris Bawaslu Kepulauan Sula yang dilantik sebagai kabag humas Setda Kota Ternate.(ves/red).


Share:
Komentar

Berita Terkini