Rombongan Kalteng Apresiasi Pelayanan LO Dinas Pertanian

Editor: BrindoNews.com author photo
Foto Bersama Koordinator LO Dinas Pertaninan  Hi. Mohtar dan Sekertaris LPTQ serta Kepala Sekertariat LPTQ  Provinsi Kalteng 


SOFIFI,BRN - Fasilitaas, pelayanan dan transportasi yang disiapkan  LO dinas Pertanian Provinsi Maluku Utara sangat baik,bahkan tidak ada sedikitpun keluhan,sehingga kami dari Kalimantan Tengah sangat betah saat berada di perumahan.  

Sekretaris LPTQ Kalimantan Tengah, Yusi Abdia mengaku kesiapan yang persiapkan LO Dinas Pertanian rata-rata membuat nyaman para khafilah, termasuk perumahan yang ditempati.

“ Kami sangat bersukur atas pelayanan LO dinas Pertainan Provinsi Maluku Utara dibawa Koordintor Pak Mohtar”  

Yusi menambahkan, selama mengikuti palaksanaan STQ, baru kali ini merasa nyaman, sebab tempat tingga bukan di hotel melaikan perumahan dengan fasiltas yang lengkap,dan itu kami sangat puas dengan apa yang disediakan LO dinas Pertanian.

Pelaksanaan STQ ini Ada hal keistimewaan dan luar biasa yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Malut dari sisi pelayanan mulai dari penjemputan kedatangan rombongan Khafilah Kalteng sangat baik.

" Kami sangat terharu atas pelayanan selama berada di Sofifi" 

Selain itu juga hidangan makanan yang disajikan juga sangat familiar dengan daerah kami, dan itu sangat puas. ada nilai plus-nya, begitu keluar dari pintu saja kita sudah disuguhkan dengan pelbagai pemandangan alam dengan suasana lingkungan yang segar, tenang, dan ini betul-betul kita nikmati,(brn/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini