Praktisi Hukum Tantang Gubernur Lapor Oknum yang Mencatut Nama Baiknya

Editor: BrindoNews.com author photo
Muhammad Konoras

TERNATE, BRN - Praktisi Hukum Maluku Utara tantang gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba agar bertindak tegas dan segara melaporkan oknum pejabat yang mencatut nama baiknya.

Muhammad Konoras mengatakan bahwa kasus pencatutan nama gubernur ini mestinya segera dilaporkan ke pihak kepolisian agar segara ditindak karena ini menyangkut nama baik gubernur di publik.

Pencatutan nama Gubernur Abdul Gani Kasuba yang menyeret Kepala Dinas Perumahan Kawasan dan Permukiman atau Disperkim Malut segera diselesaikan.

“Gubernur harus tegas agar supaya orang yang membawakan nama gubernur tidak lagi mengulangi perbuatannya,”ujar praktisi hukum, Muhammad Konoras, Selasa 19 Oktober 2021.

Sekedar diketahui, terkait pencatutan nama gubernur inspektorat sudah melakukan pemanggilan dan pemeriksaan kepada lima saksi untuk dimintai keterangan, dan barang bukti Auto visual WhatsApp messenger,sudah diserahkan kepada inspektorat.

Pencatutan nama gubernur ini mencuat ketika ada staf melakukan pengaduan, memberikan dan membeberkan barang bukti kepada gubernur.(jy/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini