Polsek Ahmad Yani Ternate Amankan Ratusan Botol Cap Tikus

Editor: BrindoNews.com author photo

338 botol cap tikus yang diamankan saat razial barang bawaan penumpang dan barang titipan di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate.

TERNATE, BRN
- Kepolisian Sektor Ahmad Yani Ternate mengamankan 338 botol minuman keras (miras) jenis cap tikus. Ratusan botol miras itu diamankan di KM. Barcelona yang sandar di Pelabuhan Ahmad Yani Ternate, Sabtu sore, 9 Oktober, sekitar pukul 16.00 WIT.

Kapolsek Ahmad Yani Iptu M. Yogie Biantoro mengatakan, ratusan botol cap tikus siap edar itu dikemas dalam 15 kardus. Barang bukti ini ditemukan saat petugas menggelar razia barang bawaan penumpang dan titipan barang.

“Kita temukan ditempat penitipan barang yang dikirim dari Manado tujuan Ambon,” kata Yogie kepada brindonews, Sabtu, 9 Oktober.

Yogie menyebutkan razia barang bawaan penumpang dan titipan barang disetiap kapal masuk menjadi operasi rutin. Operasi dilakukan bertujuan memalisir penyelundupan berbagai jenis miras dan barang ilegal lainnya, termasuk narkoba.

“Untuk itu kami harapkan kepada masyarakat yang bepergian tujuan Ternate jangan membawa barang terlarang yang merugikan diri sendiri,” imbuh Yogie. (jy/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini