Pengunjung Kecewa Tidak Ada Akses Internet Pada Saat Pembukaan STQN

Editor: BrindoNews.com author photo
jaringan internet tidak dapat diakses pada saat pembukaan STQN ke XXVI di Sofifi
TERNATE, BRN - Seleksi Tilawatil Qur’an Nasional (STQN) ke XXVI dihelat Maluku Utara tepatnya di ibukota Sofifi malam ini bisa dibilang sukses dan berjalan penuh khidmat.

Namun sejumlah pengunjung yang datang menyaksikan secara langsung acara pembukaan STQN di Sofifi dikeluhkan lantaran jaringan internet sebagai media komunikasi tidak dapat terakses.

“Kegiatan ini masih banyak yang belum merasa puas karena jaringan internet sebagai media komunikasi tidak dapat diakses,”ucap Ongki, warga asal Halmahera Timur, yang menyaksikan acara pembukaan STQ.

Akibat jaringan internet yang tidak bisa diakses, membuat masyarakat tidak bisa melakukan  live streaming pada pembukaan STQN.

“WhatsApp messenger dan Facebook tidak bisa terakses. Tong (kami) mau hadir dan ingin live streaming saja tidak bisa. Hanya pesan SMS dan jaringan telepon bisa diakses,” katanya, Sabtu (17/10/21.

Lanjut Ongki, bukan hanya masyarakat Halmahera Timur yang mengeluhkan jaringan internet, tetapi hampir semua masyarakat kabupaten kota yang hadir dalam STQ juga mengeluhkan hal tersebut.

“Masyarakat di berbagai daerah yang datang di acara STQ Nasional ingin menyaksikan  langsung hajatan nasional dan berharap bisa melakukan live streaming agar masyarakat yang tidak sempat hadir bisa menyaksikan. Akan tetapi akhirnya sangat mengecewakan karena internet tidak terakses,”tandasnya.(Jay/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini