LO Dikbud Malut dan Kafilah DKI Jakarta Berpamitan

Editor: BrindoNews.com author photo

Kepala Dikbud Maluku Utara, Imam Makhdy Hassan memberikan cendramata kepada Ketua LPTQ DKI Jakarta, KH. Ahmad Rohimin. Makan malam sekalian berpamitan ini Imam Makhdy Hassan dan Ahmad Rohimin didampingi istri masing-masing.

TERNATE, BRN
- Pagelaran Seleksi Tilawatil Qur’an atau STQ Tingkat Nasional tahun 2021 di Provinsi Maluku Utara resmi ditutup, Jumat malam, 22 Oktober kemarin. Sebagian kontingen pun mulai bersiap dan pulang kembali ke provinsi asal, salah satunya DKI Jakarta.

Ketua LPTQ DKI Jakarta, KH. Ahmad Rohimin mengatakan, tenaga pendamping atau Liaison Officer (LO) yang persiapkan dalam rangka menyukseskan hajatan yang menjadikan DKI Jakarta juara umum itu rata-rata menunjukan pelayanan prima, termasuk LO dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Maluku Utara.

“Dikbud  Maluku Utara LO kafilah DKI Jakarta, kami sangat puas dengan pelayanan mereka. Sopan, ramah, dan kompak selalu ditampilkan dalam menjamu satiap kafilah kami selama di Sofifi maupun Ternate,” kata Ahmad Rohimin saat makan malam bersama LO Dikbud Maluku Utara di Resto Villa Ria Ternate, Sabtu malam, 23 Oktober.

Ahmad menyebutkan makan malam sakaligus pamitan ini dirangkaikan diskusi tentang pengembangan pendidikan di Maluku Utara. Bahkan, Ahmad mengaku, bertukar pendapat tersebut selalu dilakukan setiap DKI mengikuti iven tampil di mimbar seleuruh Indonesia.

“Dimana saja mereka (LO-nya selalu dari dikbud) bersama-sama memberikan support kepada kafilah DKI Jakarta. Kami manfaatkan sebaik-baik mungkin dan Alhamdulillah DKI Jakarta dinyatakan juara umum dalam gelaran STQ XXVI Tahun 2021 di Maluku Utara,” ujarnya.

Kepala Dikbud Maluku Utara, Imam Makhdy Hassan mengatakan, keberadaan LO atau tenaga penghubung diharapkan menjaga kelancaran dan kesuksesan perhelatan akbar itu. Mereka harus memberi pendampingan baik ke lokasi acara maupun ke hotel atau tempat menginap para kafilah.

“Memberikan pendampingan sesuai protap. Mereka ini tamu kita selama di Maluku Utara, maka tugas kita melayani,”ucapnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini