Kresek Merek Alfamidi jadi Pembungkus Mayat Bayi

Editor: BrindoNews.com author photo

Temuan Mayat Bayi di Kelurahan Akehuda
 

TERNATE, BRN - Warga Kelurahan Akehuda, Ternate Utara, digegerkan dengan penemuan sosok mayat bayi berusia tujuh Bulan. Bayi perempuan itu ditemukan sekitar pukul 12.30. WIT siang.

 

Penemuan ini berawal dari Riyan dan Delon hendak pulang dari kebun. Dalam perjalanan pulang, Delon melihat salah satu jari tangan bayi keluar dan tumpukan tanah. Penasaran, Delon pun menggali dan mendapatkan bayi yang dibungkus menggunakan kantong plastik Alfamidi.

 

Melihat bayi yang sudah tak bernyawa dan mulai membusuk, remaja 14 tahun itu langsung memberi tahu ibunya, Lin, 36 tahun. Abjan dan Ai pun ikut mendengar cerita Delon.

 

Sontak kabar penemuan mayat bayi diketahui warga setempat. Petugas posyandu pun melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT 10, RW 05, Diman (40). Diman kemudian melaporkan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

 

Polisi baru tiba di lokasi pada pukul 13.00.WIT. Tim Penyidik Polsek Ternate Utara  kemudian melakukan olah TKP. Jasad bayi tersebut kini dibawah ke RSUD Chasan Boesoirie untuk dilakukan visum.

 

Kapolsek Ternate Utara, Iptu Ibrahim Mappe membenarkan penemuan bayi tersebut.

 

“Iya benar ada penemuan bayi jenis perempuan umur 7-8 bulan yang ditemukan anak kecil yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) kelas 1 SMP,” tandasnya. (Jai/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini