Kadis PUPR Malut Minta Masyarakat Dukung dan Sukseskan Pelaksanaan STQ di Sofifi

Editor: BrindoNews.com author photo
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

 
SOFIFI,BRN - Jelang penyelenggaraan STQ Tingkat Nasional XXVI di Sofifi Tahun 2021. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara, Djafar Ismail mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung dan menyukseskan kegiatan  STQ yang dilaksanakan 16 Oktober 2021 mendatang.

Dikatakan Djafar Ismail, upaya Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba dan Wakil Gubernur M. Al Yasin Ali mengambil tanggung jawab sebagai tuan rumah pelaksanaan STQ tahun ini merupakan langkah yang luar biasa. Sebab hajatan nasional ini baru pertama kali dilaksanakan di Provinsi Maluku Utara.

“ Saya mengajak insan pers turut mensukseskan STQ yang akan digelar 16 Oktober mendatang,” tutur Djafar Ismail kepada wartawan di Sofifi, Selasa (5/10/2021).

Sambung Djafar, peran insan pers sangat dibutuhkan dari sisi informasi atau pemberitaan baik media online maupun cetak.

Kenapa penting, ungkap Djafar Ismail, di era keterbukaan informasi sekarang ini, karena sarana media sangat efektif dalam mengedukasi masyarakat, baik kegiatan pemerintah maupun informasi seputar pekerjaan maupun yang belum dikerjakan.

“ Masyarakat sangat membutuhkan informasi tentang pelaksanaan STQ, sehingga informasi ini seputar pelaksanaan STQ harus lebih dimaksimalkan,” ungkap Djafar.

Djafar mengaku, saat ini Gubernur dan Wagub intens melakukan persiapan dari sisi infrastruktur dan persiapan akomodasi lainnya.

“ Dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan untuk menyukseskan penyelenggaraan STQ tanggal 16 Oktober nanti,” tutupnya. (Adv/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini