Jelang Penutupan STQ, Mutiara Mangga Dua Siapkan Speed Boat Berkapasitas 70 Orang

Editor: BrindoNews.com author photo
Speed Boombastic siap mengatasi lonjakan penumpang jelang penutupan STQ Nasional

TERNATE, BRN – Jelang acara penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Nasional ke XXVI pada 22 Oktober 2021, Koperasi Mutiara Mangga Dua bakal menyiapkan armada Speed Boat berkapasitas 70 orang.

Kesiapan aramada speed boat ini untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang saat masyarakat ingin menyaksikan acara penutupan STQ Nasional di Sofifi.

Ketua Koperasi Mutiara Mangga Dua, Iksan Adam, saat di konfirmasi pada Jumat, 22 Oktober mengatakan, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang jelang penutupan STQ, Koperasi Mutiara Mangga Dua akan menyediakan penambahan armada berkapasitas lebih banyak untuk memudahkan masyarakat.

“Kami sudah siapkan penambahan armada berkapasitas lebih banyak untuk memudahkan masyarakat dalam menggunakan jasa transportasi laut melalui pelabuhan Mangga Dua maupun Sofifi, sebagai upaya untuk mengantisipasi lonjakan penumpang jelang penutupan STQ nasional,”ujar Iksan.

Jadi menurut Ikasan, speed yang nantinya untuk melayani para penumpang baik dari Sofifi ke Ternate atau sebaliknya yaitu Speed Bombastic.

“Speed ini yang sebelumnya rute Ternate- Makian dengan kapasitas 60 orang, terpaksa kami alihkan sementara untuk melayani penumpang Ternate Sofifi jika terjadi lonjakan penumpang”jelas Iksan.

Lanjut Iksan, dengan keberadan Speed Bombastic ini sebagai alternatif untuk memudahkan pelayanan terhadap jasa angkutan penumpang jelang penutupan STQN (red).


Share:
Komentar

Berita Terkini