Jabat Kasat Narkoba Polres Ternate, Ini Komitmen Joni Aryanto

Editor: BrindoNews.com author photo

Kasat Narkoba Polres Ternate, Joni Aryanto

TERNATE, BRN – Pasca di berikan amanah untuk menjabat sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Narkoba) Polres Ternate, Iptu Joni Aryanto berjanji akan lebih meningkatkan kinerja Sat Resnarkoba yang lebih baik.  

Komitmen saya akan lebih meningkatkan kinerja ungkapnya Joni usai serah terima jabatan Kasat Narkoba”, Kamis (7/10/2021).

Joni mengatakan, sebagai kasat resnarkoba Polres Ternate yang baru, tentunya akan lebih meningkatkan kembali kinerja dari Sat Resnarkoba. tak hanya meningkatkan kenerja kita juga akan perbaiki dulu internal satuan, untuk menguatkan pondasi anggota-anggota yang baru, dan membuat komitmen bersama dalam pelaksanaan tugasnya nanti.

 Dijelaskan Joni, nantinya semuanya sudah memiliki komitmen yang sama, kami akan melihat kinerja dan inovasi apa yang di lakukan anggota.

Dikatannya, kami juga akan melakukan langkah-langkah preemtif, juga dengan melakukan sosialisasi, edukasi,dan  pencegahan kepada para anak-anak remaja anak-anak  SMA akan bahayanya narkoba.

"Kemudian menjalin kerjasama yang baik dengan instansi terkait seperti BNN dan lainya. Intinya kami akan bekerja secara maksimal, dalam memberantas narkoba di wilayah Kota Ternate,  sehingga berharap  kota ini akan terhindar dari bahayanya narkoba,” ujarnya. (jy/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini