Inilah Jadwal Pemeriksaan Kadis Perkim Malut Atas Dugaan Pencatutan Nama Gubernur

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Kepala Inspektorat Malut, Nirwan M.T. Ali 


SOFIFI,BRN – Setelah pemeriksaan lima saksi terkait dugaan pencatutan nama gubernur, Inspektorat Provinsi Maluku Utara kembali menjadwalkan akan melakukan panggilan kepada kepala dinas Perumahan Kawasan dan Pemukiman (Disperkim) Yunus Badar.

Kepala Inspektorat Provinsi Maluku Utara Nirwan M.T. Ali kepada redaksi brindonews.com via WhatsApp belum lama ini mengatakan, pemeriksa kadis Perkim dijadwalkan Jumat (8/10/2021).” Iya kami akan periksa kadisnya di hari Jumat” .

Sebelumnya lima saksi yang notabenenya Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Perkim sudah diperiksa, dan semua bukti baik itu pernyataan bermaterai 10.000, bukti transaksi, kwitansi dan bukti rekaman sudah diserhakan ke Inspektorat.

“ Semua bukti-bukti dari saksi, sudah kami kantongi, tingga menunggu hasil pemeriksaan kadis Perkim, setelah itu diserahkan ke gubernur untuk mengeluarkan putusan seperti apa, Inspektort akan menindaklanjutiputsan tersebut dengan cara mengekspos.

Perlu diketahui, kasus dugaan pencatutan nama gubernur yang diduga dilakukan oleh Kepala dinas perkim Yunus Badar ini terungkap, saat sejumlah staf mengadu dan memebrikan bukti ke gubernur. (jt/red)

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini