Ini 5 Perusahan Tambang di Malut Yang Ikut Berpartisipasi Dalam Pelaksanaan STQ

Editor: BrindoNews.com author photo
Kepala Dinas ESDM Provinsi Maluku Utara, Hasyim Daeng Barang

SOFIFI, BRN – Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Maluku Utara telah mencatat sebanyak 5 perusahan tambang di Malut ikut berpartisipasi dalam menunjang pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) nasional ke-XXVI yang akan diselenggarakan di pusat Ibu Kota di Sofifi.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas ESDM Malut, Hasyim Daeng Barang kepada sejumlah wartawan Selasa, (121/0/21).

Hasyim mengatakan, terdapat 5 Perusahan tambang yang turut berpartisipasi dalam menunjang pelaksanaan STQ yakni, PT. NHM, PT. IWIP, PT. Harita, PT Halmahera Sukses Maining dan PT Wanatiara Persada.

Partisipasi sejumlah perusahan pada ajang STQ ini kata Acim, harus disampaikan ke publik agar masyarakat Malut bisa memgetahui, bahwa ada sejumlah perusahaan di Malut yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan STQ.

“Bantuan 5 perusahan untuk kegiatan STQ ini harus disampaikan ke publik sehingga publik pun tahu bahwa ada perusahan yang turut membantu pelaksanaan STQ,”ujar Hasyim.

Hasyim mengatakan partisipasi perusahan dalam mendukung pelaksanaan STQ ini tidak diminta dalam bentuk uang tapi dalam bentuk barang.

“partisipasi 5 perusahaan dalam pelaksanaan STQ Nasional ini dalam bentuk barang seperti mobil bus, kapal, toilet portabel serta mobil sampah bukan dalam bentuk uang,”tandasnya.(red)


Share:
Komentar

Berita Terkini