Ikbal Djabid Resmi Melenggang ke Senayan

Editor: BrindoNews.com author photo

Ikbal Hi. Djabid saat menandatangani berita acara pelantikan penggantian antar waktu Anggota DPD RI.

TERNATE, BRN
- Dewan Pimpinan Daerah atau DPD RI menggelar rapat paripurna Nusantara V Gedung Parlemen Senayan Jakarta, Jumat, 8 Oktober. Paripurna ke-4 masa sidang 2021-202 itu disekaligus pelantikan penggantian antar waktu terhadap Ikbal Hi. Djabid. Ikbal dilantik menggantikan Almarhumah Suriati Armaiyn.

Pengambilan sumpah dan janji ini dipandu langsung Wakil Ketua II Mahyudin. Nono Sampono dan para anggota yang hadir ikut menyaksikan pelantikan tersebut.

Ikbal usai pelantikan menyampaikan rasa syukurnya kepada semua pihak yang mendukungnya dalam pemilihan legislatif 2019 lalu.

“Alhamdulillah baru saja selesai proses pelantikannya. Pertama-tama saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pemilih yang sudah mendukung saya pada pemilihan kemarin,” ucapnya.

Ikbal Hi. Djabid berserta istri saat berpose bersama pimpinan DPD RI usai pelantikan.

Ikbal mengemukakan, ia nantinya melanjutkan apa yang sudah  diperjuangkan almarhumah Suriati Armaiyn semasa menjadi Anggota DPD RI.

Usai dilantik, lanjut Ikbal, ia ditempatkan di alat kelengkapan sebagai Anggota Komite 4 dan anggota Badan Akuntabilitas Publik di DPD RI.

Ikbal merupakan periah suara terbanyak keenam dengan perolehan 33.180 suara pada pemilihan legislative 2019 lalu. (pn/rd)

Share:
Komentar

Berita Terkini