DPRD Dukung Kejati Usut Dugaan Korupsi Anggaran Mami Biro Umum

Editor: BrindoNews.com author photo

Ruslan Kubais.

TERNATE, BRN - Komisi IV DPRD Provinsi Maluku Utara mendukung penuh Kejaksaan Tinggi Maluku Utara mengusut dugaan korupsi anggaran makan minum atau mami di biro umum dan perlengkapan. Ruslan Kubais menyebut dugaan tersebut secepatnya diselesaikan.

“Kejaksaan Tinggi tidak perlu ragu dan takut untuk menyeselesaikan kasus korupsi dana mami di biro Umum dan perlengkapan sampai ke akar-akarnya,” kata Ruslan, Selasa 12 Oktober.

Anggota Komisi IV DPRD Maluku Utara ini menyatakan, dugaan korupsi anggaran mami yang ditemukan Panitia Khusus (Pansus) LKPJ 2020 itu mencuat ketika Pansus LKPJ menggelar rapat dengar pendapat bersama Bappeda. Dalam rapat itu terungkap bukan kesalahan input data. 

“Pihak bappeda dengan jelas menyampaikan bahwa data yang di input dalam dokumen LKPJ itu tidak ada satu huruf maupun angka (nominal) yang dirubah. Itu artinya bukan kesalahan penginputan,” ucapnya.

“Nah sekarang DPRD menunggu hasil investigasi pihak kejaksaan. Biar semua terang, dan publik pun tahu kalau kejaksaan tinggi bekerja dengan sunguh-sunguh,” ujarnya. (jy/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini