Asrul Minta Panitia Daerah STQN XXVI Dievaluasi

Editor: BrindoNews.com author photo
Asrul Rasyid Ichsan : Sekertaris PDI-P Provinsi Maluku Utara

SOFIFI, BRN - Duta STQ Nasional ke XXVI yang dihadirkan panitia daerah STQN terus menuai kecaman serta hujatan oleh publik Maluku Utara lantaran mengenakan busana yang tidak pantas.

Hal ini juga ditanggapi oleh Sekertaris PDIP Maluku Utara, Asrul Rasyid Ichsan. Menurutnya, foto tersebut viral karena pakaian yang dipakai duta STQ Nasional tersebut dinilai tidak sesuai. ‎

“Pakaian yang mereka kenakan tidak sesuai, apalagi ini kegiatan STQ yang merupakan kegiatan keagamaan sehingga diharapkan kepada panitia lokal agar hal ini tidak terulang kembali, “ujar Asrul, kepada wartawan, Jumat (15/10/21.

Asrul bilang, kehadiran duta STQ yang viral di media sosial ini sangat melemahkan pemerintah Provinsi atau Gubernur Malut.

“Saya minta panitia daerah STQ harus dievaluasi sehingga tidak lagi terjadi hal-semacam ini di acara keagamaan,”

Lanjut Asrul, gubernur Malut sudah sekuat tenaga menyiapkan infrastruktur, sumber daya maupun sumber dana untuk menyukseskan kegiatan STQ. Maka tugas kita mari sukseskan kegiatan STQ nasional yang ke XXVI

Sementara Karo Umum Maluku Utara, Jamaludin Wua, mengatakan foto duta STQ Nasional yang viral di media sosial dianggap tidak berpengaruh pada kegiatan STQ, karena foto yang beredar itu tepatnya di ruangan ganti bukan di arena kegiatan STQ.

Saya hanya ingin sampaikan bahawa foto yang beredar itu tepatnya di ruang ganti bukan di arena kegiatan jadi itu tidak masalah,”pungkasnya.

Jamaludin mengatakan Duta STQ tetap berlanjut dalam rangka mengarahkan dan mengatur tamu diatas panggung agar lebih terlihat lebih baik.(brn)


Share:
Komentar

Berita Terkini