Polairud Halut Gandeng Pemuda Muhammadiyah Bagi-Bagi Masker Gratis

Editor: BrindoNews.com author photo
Polairud Halmahera Utara bersama Pemuda Muhammadiyah saat membagikan masker dan Hand Sanitizer gratis ke masyarakat

TOBELO, BRN - Polairud Polres Halmahera Utara (Halut) terus gencar melakukan gerakan pembagian masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat.

Kali ini, Polairud menggandeng Pemuda Muhammadiyah Halut untuk menyasar para pedagang dan juragan speed boat serta sopir lintas Tobelo Sofifi untuk membagikan masker. 

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat sadar akan Covid-19 yang saat ini masih beredar. Pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Halut Iptu Thoha Alhadar. 

Selain membagikan masker, Iptu Thoa juga berpesan agar masyarakat yang beraktifitas di rumah makan harus menjaga protokol kesehatan, sehingga tidak tertular oleh Covid-19. Bahkan ia juga mengajak  masyarakat agar mengikuti Vaksinasi.

"Pembagian Hand Senetizer dan masker secara gratis ini dilakukan agar masyarakat bisa sadar dengan adanya pandemi Covid yang masih terus  ada saat ini. Patuhi prokes dan ikut vaksinasi,"ujarnya.

Sementara Ketua PDPM Halut, Jumar Mafoloi memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polairud. Karena, sudah bekerja sama untuk membagikan masker dan Hand Sanetizer kepada masyarakat, hal seperti ini sangat penting karena memutuskan mata rantai Covid-19.

"adanya kerja sama ini kami dari PDPM Halut sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian karena sudah mau bekerja sama untuk memerangi Covid-19,"jelasnya

Jumar juga berharap kepada masyarakat yang setiap saat melakukan aktivitas di pelabuhan wajib menggunakan Prokes, sehingga tidak tertular oleh Covid-19. Bahkan ia meminta kepada masyarakat agar bisa mengikuti Vaksiansi karena ini adalah program pemerintah dan juga baik bagi diri kita.

"Masyarkat harus menjaga diri dari serangan Covid-19, karena sampai sekarang ini virus tersebut masih beredar dan belum hilang, maka dengan mengatasi hal tersebut kita harus mengikuti Vaksiansi"tutupnya(brn)

Share:
Komentar

Berita Terkini