PKB Bidik 5 Kursi DPRD Maluku Utara di Pileg 2024

Editor: BrindoNews.com author photo

Ilustrasi.

TERNATE, BRN - Pemilihan legislatif resmi dilaksanakan pada 2024 mendatang. Kendati pergelarannya terbilang masih lama, ancang-ancang strategi dan target pemenang sudah dipersiapkan sejumlah partai politik.

Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB salah satunya. Partai besutan Muhaimin Iskardar itu membidik lima kursi di parlemen tingkat provinsi. Saat ini, PKB baru punya satu kursi di parlemen Provinsi Maluku Utara.

Ketua DPW PKB Maluku Utara Jasri Usman mengatakan partainya sangat percaya diri dalam menatap Pemilu 2024. Bahkan, target perolehan lima kursi parlemen bisa diraih.

 

Jasri menyatakan, selain punya kaders potensial, kontestasi politik 2024 (pemilihan legislatif) yang menjadi fokus utama, dan konsolidasi serta penguatan pengurus hingga di level bawah diyakini sebagai strategi mengawali kesiapan dalam menghadapi pesta demokrasi lima tahun sekali tersebut.

“PKB lebih melakukan penguatan struktur di seluruh kepengurusan kabupaten kota. Dari 10 DPC di Maluku Utara, konsolidasinya sudah sangat bagus, Halmahera Barat dan Halmahera Utara masih harus kita benahi,” kata Jasri, Selasa kemarin. (ham/red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini