PDI Perjuangan Halmahera Timur Pede Pertahankan Kursi Ketua DPRD

Editor: BrindoNews.com author photo

Bendera PDI Perjuangan.

HALTIM, BRN - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Kabupaten Halmahera Timur memasang target perolehan suara yang cukup tinggi dalam pemilihan legistalif 2024 mendatang. Bahkan, partai besutan Megawati Soekarno Putri optimis mempertahankan kursi ketua di parlemen Halmahera Timur.

Partai dengan warna kebesaran merah itu optimis menambah perolehan kursi parlemen. Perolehan tiga kursi hasil pemilihan legislatif 2019 lalu semakin menambah keyakinan partai berlogo kepala banteng itu kembali menjadi peraih suara terbanyak di 20214 nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Halmahera Timur, John Ngaraitji, memastikan kekuasaan palu DPRD tidak berpindah ke lain partai. Ketua DPRD Halmahera Timur itu menyatakan, partainya berpeluang besar memegang kembali palu dalam pileg 2024.

“Tetap percaya diri menjadi partai pemenang di pileg nanti. Sejumlah strategi memenangkan sudah mulai di bahas di internal partai. Sekarang kami punya tiga kursi, jumlah ini pasti kami tambah,” sebut Jhon, Rabu 1 September.

Meski kalah dalam Pilkada 9 desember lalu, jhon menyebut itu bukan ukuran. Jhon bilang, partainya pantang menyerah, apalagi legowo merebut kursi ketua DPRD di pileg mendatang.

“Bila perluh semua kursi DPRD Halmahera Timur PDIP yang kuasai. Nanti kita lihat-lihat dulu perkembangan kedepan siapa yang jadi pemenang nanti di pileg akan datang,” ujarnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini