Lini Depan Waigitang Am Optimis Bikin Pusing Defender Santiong FC

Editor: BrindoNews.com author photo

Udi Lahabato: Kami Bisa Pecundangi Tim Lawan 

Bung Amar memberikan arahan saat anak asuhnya melakoni uji coba di Stadion KIPAN A Kelurahan Salahuddin, Ternate Tengah. Di paruh pertama itu skuad Bung Amar unggul 1-0 atas tim lawan.

Turnamen Takome Cup I telah menetapkan tanggal kick-off. Panitia pelaksana mengonfirmasi pertandingan yang diikuti 192 tim itu dimulai pada Ahad, 12 September 2021.

Event yang dijadwalkan bakal dibuka oleh Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman itu bakal menyajikan pertandingan panas di laga pembuka. Selain menarik untuk ditonton dan punya kekuatan mentereng, aksi pemain-pemain berpengalaman kedua tim diyakini menghibur pasang mata di Tolire Majang, stadion utama Turnamen Takome Cup I.

Tontotan panas di pekan pembuka itu mempetemukan Waigitang Am FC versus Santiong FC. Capten Waigitang Am FC, Udi Lahabato optimis timnya meraih kemenangan dalam duel nanti.

Udi mengatakan, pelatih mereka telah menyiapkan strategi khusus menghadapi Santiong FC. Permainan solid yang diterapkan diyakini mampu membobol jala lawan mereka.

“Yakin kami bisa pecundangi Santiong FC,” kata Udi dalam keterangan tertulis yang diterima brindonews.com, Sabtu sore, 11 September.

Udi menyatakan, motivasi tinggi dan percaya diri para pemain mampu memberikan permainan agresif sejak awal peluit.

Coach Waigitang Am FC, Bung Amar mengaku mengapresiasi anak asuhnya selalu tampil prima dalamlawatan bebarapa hari terakhir. Hasil memuaskan di laga-laga uji coba menambah semangat membabat Santiong FC di pertemuan pembuka.

Amar mengatakan tak sabar lagi melihat tim lawan pulang dengan tunduk kepala. Mengalahkan Santiong FC adalah misi yang harus dituntaskan.

“Secara materi pemain, mental maupun strategi kami siap. Yang pasti daya gedor lini depan kami pasti bikin pusing defender Santiong FC,” ujarnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini