Pukul Atasan, Satu Staf Dinas Perkim Maluku Utara jadi Tersangka

Editor: BrindoNews.com author photo

Ilustrasi penganiayaan.

TERNATE, BRN - Seorang pegawai negeri sipil di Dinas Perumahan Kawasan dan Pemukiman Maluku Utara inisial SMA dilaporkan ke Polsek Oba Utara. Ia diadukan atas perkara dugaan penganiayaan terhadap atasnya FG.

Peristiwa yang melibatkan bawahan dan atas ini terjadi pada 4 Agustus 2021. Berawal korban FG menanyakan kunci ruangan lantai dua kantor dinas perkim pada WhatsApp Group. FG merupakan kepala sub bagian perencanaan dinas pekrim.

Kini, terduga pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka. Ini setelah Polsek Oba Utara menemukan cukup alat bukti. Bahkan Kejaksaan Negeri Tidore menyatakan berkas tersangka SMA telah P21 atau lengkap dan selanjutnya dilakukan penyerahah tersangka barang bukti atau tahap dua.

Kepala Polsek Oba Utara, Iptu Irfan Firdaus membenarkan pihaknya menerima laporan tersebut. Irfan mengatakan, perkara tersebut teregistrasi dengan nomor LP/05/VIII/2021/Malut/Res Tidore/Sek Obut tentang penganiayaan.

“Tanggal lapornya di 4 Agustus 2021. Saat ini tersangka sudah ditahan di mapolsek,” kata Irfan, Selasa 7 September.

Irfan menyatakan, berkas tersangka bakal dilimpahkan dalam waktu dekat. “Sudah P21 berkasnya. Saat ini penyidik sedang berkoordinasi dengan jaksa untuk tahap II,” sebutnya.

FG yang dikonfirmasi mengaku mengapresiasi kinerja penyidik yang tanggap menindaklanjuti laporan.

“Kinerja Polsek Oba Utara patut di apresiasi. Saya selaku korban, sangat puas dengan proses kasus ini, sekarang berkas kasusnya sudah dinyatakan P21,” ucapnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini