Honor Staf PTT Dekot Belum Dibayar, Ini Penjelasan Sekwan

Editor: BrindoNews.com author photo

Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Ternate, Safia M Nur

TERNATE, BRN - Honor staf Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkup Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Ternate selama dua bulan belum dibayar. Terhitung bulan Agustus dan September.

Sala satu staf sekertariat DPRD Kota Ternate, yang enggan disebutkan namanya kepada wartawan, Senin (13/9/21) mengatakan, gaji kami selama dua bulan belum dibayar sampai sekarng.

Menurutnya, keterlambatan pembayaran gaji ini berpengaruh pada kebutuhan sehari-hari. Jadi kami minta penjelasan dari Sekertaris Dewan (Sekwan) dan Kepala Bagian (Kabag) Keuangan  kenapa gaji kami belum di bayarkan.

"Masa gaji PTT dari instansi yang lain so cair tapi bikiapa torang punya belum, jadi kami meminta alasannya, karena selama dua bulan ini sekwan maupun kabag keuangan tidak pernah memberikan informasi kepada kami terkait gaji PTT."katanya.

Sementara, Sekwan DPRD Kota Ternate, Safia M Nur, ketika ditemui mengaku gaji PTT sementara dalam proses.

Safia bilang, sistem pembayaran gaji PTT itu kerja dulu baru di bayar, contohnya kerja pada Agustus maka september baru dibayar, beda dengan Pegawai Negeri.

"Intinya gaji staf di sekertariat DPRD sudah proses dan secepatnya akan dibayarkan dan gajinya lansung masuk direkening masing-masing, tandasnya.(ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini