Garda Pemuda Nasdem Morotai Salurkan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Editor: BrindoNews.com author photo
DPD Garda Pemuda Partai Nasdem Kabupaten Pulau Morotai kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat

MOTOTAI, BRN – Untuk meringankan beban masyarakat disaat pandemi Covid-19, Dewan pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara kembali menyalurkan paket Sembako.

Kali ini, Garda Pemuda Nasdem membagikan paket sembako kepada para Ibu janda di Desa Darame, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, pada Jumat, (17/9/21).

Aksi kemanusiaan ini diberi slogan “Pemuda Siaga Pandemi (PSP)” bertujuan untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir.

“Pembagian paket sembako merupakan program sayap partai Nasdem yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi,”kata Sekertaris DPD Garda Pemuda Nasdem Pulau Morotai Saiful Latara kepada wartawan usai membagikan paket sembako. 

Saiful bilang, program Pemuda Siaga Pandemi (PSP) digalakkan oleh seluruh kader sayap partai Nasdem. Bahkan dengan hadirnya program ini dapat membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

“kami sangat prihatin dengan kondisi pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum meredah sehingga kami Garda Pemuda NasDem membagikan Paket Sembako yang difokuskan kepada ibu-ibu Janda di LOC Desa Darame,”ucap Saiful. 

Saiful menuturkan, Sebanyak 50 Paket Sembako yang dibagikan kepada ibu-ibu janda yang ada di Desa Darame. Semoga dapat meringankan beban dan kebutuhan sehari-hari.

Dalam pantauan di lapangan, ibu-ibu janda nampaknya antusias pada saat pembagian sembako, mereka sangat berterima kasih atas bantuan yang dibagikan dan berharap Partai NasDem tetap aksis dalam kegiatan-kegiatan sosial sehingga kedepan Sayap Partai Nasdem makin di sukai dan di cintai oleh masyarakat.

Untuk diketahui, Sebelumnya juga DPD Garda Pemuda NasDem Pulau Morotai,  pada jumat lalu, telah melaksanakan Pembagian Paket Sembako di Desa Waringin dengan sasaran kepada Para Lansia, Ibu Janda dan Para Anak Yatim Piatu.(brn)


Share:
Komentar

Berita Terkini