DKI Jakarta Menilai Tempat Tinggal yang Disediakan Panitia STQ Sudah Layak

Editor: BrindoNews.com author photo
Logo STQ tingkat Nasional XXVI Maluku Utara tahun 2021

SOFIFI, BRN - Liaison Officer (LO) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta akhirnya angkat bicara terkait tuduhan atas keluhan tempat tinggal yang disediakan oleh panitia Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Nasional (STQ) tahun 2021 di Sofifi.

"Kami tidak pernah mengeluhkan tempat tinggal STQ Nasional 2021 yang dipusatkan di Provinsi Maluku Utara," ujar LO dari DKI Jakarta.

Sementara itu Asitin, selaku LO Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Malut kepada wartawan, Kamis, (30/9/21) mengatakan terkait dengan pemberitaan yang mengatakan LO DKI Jakarta mengeluhkan tempat tinggal itu tidak benar. Justru sebaliknya mereka memberikan apresiasi kepada Pemprov Malut atas fasilitas yang diberikan.

“Kami LO yang menangani kafilah DKI Jakarta juga bingung dengan adanya pemberitaan tersebut. Setiap hari kami selalu berkoordinasi dengan mereka, tanpa ada komplain apa-apa. Malah sebaliknya mereka memberikan apresiasi ke Dikbud, karena Dikbud memfasilitasi kendaraan secara gratis,”kata Astitin.

Asitin bilang, pihak DKI juga bingung dengan adanya berita, karena mereka tidak pernah mengeluhkan hal itu sebagaimana diberitakan beberap media di Maluku Utara.

“ Mereka meminta media harus mengklarifikasi, karena mereka sudah meninjau lokasi tempat kafilah bulan April kemarin. Dan mereka apresiasi,” pungkas Astitin.

untuk tempat tinggal kafilah DKI Jakarta lanjut Asitin tidak masalah. Kami sudah menyiapkan fasilitas seperti kendaraan untuk DKI Jakarta. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini