Anggota Temukan Tespek Hingga Kondom Saat Amankan 16 ABG di Losmen

Editor: BrindoNews.com author photo

16 ABG terjaring rajia saat digiring ke sel tahanan Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara. Mereka ditahan sementara sembari menunggu tes urine pada besok hari, Jumat 17 September.

TERNATE, BRN - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Ternate mengamankan 11 remaja di Losmen Family, Kelurahan Tanah Tinggi, Ternate Selatan, Kamis malam, 16 September.

Mereka yang diamankan itu lima diantaranya perempuan, sedangkan sisanya laki-laki.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Ternate, Fhandy Mahmud mengungkapkan belasan remaja berusia dibawah usia itu diamankan di empat kamar berbeda.

Dari penangkapan ini, anggota menemukan minuman keras jenis cap tikus dan anggur merah, lem aibon, tespek (alat pendeteksi kehamilan), kondom pria serta tisu magic.

“Mereka diamankan sekitar pukul 23.00 WIT. Ini murni temuan langsung di lapangan, bukan laporan dari siapa-siapa,” kata Fhandy.

Fhandy mengatakan, penangkapan tersebut bermula dari kecurigaannya saat sedang bertedu di dekat lokasi.

“Hujan jadi saya basombar (berteduh) dekat losmen. Saya pantau ada pergerakan mencurigakan, saya kemudian konfirmasi ke resepsionis, dan setelah dicek ternyata para ABG  (laki-laki dan perempuan) ini kumpul-kumpul dalam satu kamar,” sebutnya.

Pengamatan brindonews di lokasi, barang bukti yang disita petugas beberapa diantaranya sudah terpakai. Diantaranya kondom dan tisu magis.

Belasan anak baru gede alias ABG itu juga digiring ke Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara guna dites urine. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini