Tim Iskar Optimis Raih 90 Persen Suara di Musyawarah IKA PMII Ternate

Editor: BrindoNews.com author photo

Zulfajri Hi. Soleman.

TERNATE, BRN - Bakal calon Iskar Hukum memasang target perolehan suara yang cukup tinggi dalam musyawarah Ketua IKA PMII Kota Ternate 2021. Magister jebolan Universitas Negeri Jakarta ini optimis bisa meraihnya lantaran mendapat banyak dukungan saat konsolidasi.

Target menang itu disampaikan ketua tim pemenangan Iskar, Zulfajri Hi. Soleman. Zulfajri mengakatan, dalam hitungannya Iskar telah mengantongi 90 persen suara.

“Kemenangan Iskar sudah di depan mata. Saya berbicara ini sesuai data, dimana dalam konsolidasi yang kami lakukan Iskar mendapat dukungan enam alumni komisariat PMII,” kata Oman, begitu Zulfajri Hi. Soleman biasa disapa, dalam keterangan tertulis yang diterima brindonews, Rabu malam, 25 Agustas.

Oman menyebut ada empat lumbung suara yang menjadi sasaran konsolidasi kemenangan, yaitu alumni komisariat Unkhair, IAIN Ternate, UMMU, dan STKIP. Kerja tim yang sama dilakukan pada alumni Komisariat Banau, Halmahera Barat (pernah masuk kepengurusan PMII Cabang Ternate).

Oman mengemukakan, target perolehan suara dan kemenangan itu bukan target yang mengada-ada. Mantan Pengurus Cabang PMII Ternate ini opstimis jagoan dan timnya dapat meraih target suara yang ditentukan.

“Iskar dipastikan menang karena gemuk dukungan, mulai dari alumni di Ternate bahkan di Provinsi Maluku Utara. Kita bisa lihat track record nya. Keterlibatan dan aktif dalam organisai maupun leadership yang matang dalam memimpin organisasi kami bisa meraih itu (kemenangan),” ucapnya.

Berharap Musyawarah IKA PMII berjalan lancar dan demokratis yang menjadikan Iskar sebagai ketua terpilih. “Insyah Allah, ini adalah kemenangan semua sahabat-sahabat PMII di Kota Ternate,” sebutnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini