Sudah 76 Tahun Indonesia Merdeka, Pelayanan ASN Harus Lebih Baik

Editor: BrindoNews.com author photo
Wali Kota Ternate : M Tauhid Soleman

TERNATE, BRN- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-76 pada tanggal 17 Agustus tahun 2021 harus dimaknai oleh warga Kota Ternate. 

Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman ketika di wawancarai usai upacara pengibaran bendera pada selasa, (17/8/21) mengatakan, sudah dua tahun perayaan HUT  dalam masa pandemi covid-19, meskipun begitu semangat harus tetap di tumbuhkan sesuai dengan tema HUT ke-76 RI tahun ini.

Dirinya berharap warga Kota Ternate harus memaknai itu dengan semangat, meskipun dalam suasana pandemi tetapi semangat membangun harus tetap berjalan.

Menurutnya, semangat kebersamaan harus tumbuh sebagai warga yang berbangsa dan bernegara, dan dalam momentum ini di harapkan terus membangun dalam rangka memupuk persatuan dan kesatuan warga Kota Ternate.

Selain itu, Ketua DPD Nasdem Kota Ternate juga menambahkan, sudah 76 tahun Indonesia merdeka pelayanan harus lebih baik, untuk itu kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) harus wajib hukumnya memberikan pelayanan secara maksimal kepada warga. Dan pelayanan itu harus terus di tingkatkan.

"Karena itu adalah bagian dari mengisi kemerdekaan dengan pembangunan, artinya membangun itu adalah perubahan secara signifikan baik lahir bathin,"tuturnya (ham)

Share:
Komentar

Berita Terkini