Seorang Mahasiswa Muda di Ternate Tewas Gantung Diri

Editor: BrindoNews.com author photo

Ilustrasi garis polisi.

Seorang mahasiswa perguruan tinggi di Ternate ditemukan meninggal dunia di kamar inde kos, lingkungan RT 03 Kelurahan Dufa-Dufa, Ternate Utara, Selasa malam, 10 Agustus.

Korban yang merupakan mahasiswa semenster III di salah satu kampus di Ternate itu diketahui berinisial AAW. Remaja laki-laki berusia 19 tahun ini ditemukan tewas gantung diri pertama kali oleh rekan perempuannya RI yang mengantar makanan sekitar pukul 21.30 WIT.

Menurut informasi yang dihimpun brindonews, AAW merupakan warga Kepulauan Sula yang tinggal di Subaim, Halmahera Timur. Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sebelumnya berencana pulang ke Subaim.

“Sudah ke pelabuhan dan berencana beli tiket. Namun di pelabuhan korban di telpon salah satu dosen dan memintanya agar jangan dulu. Korban boleh kalau semua urusannya sudah selesai. korban kemudian pulang ke kos sekitar pukul 17.00 WIT pasca ditelpon dosen,” cerita teman korban yang tidak mau namanya disebut.

Kapolsek Ternate Utara Iptu. Joni Aryano membenarkan kejadian tersebut. Joni mengatakan, pihak polsek sudah mengamankan tempat kejadian dan melakukan olah tempat kejadian guna kepentingan penyelidikan.

“Jasad korban sudah dibawah ke rumah sakit,” kata Joni. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini