Politisi Partai Gerindra Resmi Di Tetapkan Sebagai Tersangka

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Politisi Partai Gerindra Malut, Wahda Zaenal Imam

TERNATE,BRN - Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Maluku Utara Wahda Zaenal Imam yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Dpd) Malut, resmi di tetapkan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes (Pol) Adip Rojikan ketika dikonfirmasi membenarkan, bahwa oknum politis Partai Gerindra WZI yang juga anggota deprov aktif, telah ditetapkan tersangka setelah dilakukan gelar perkara.

“ Mengenai kasus oknum anggota DPRD dengan Polantas, Minggu lalu sudah dilakukan  gelar perkara, dan menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka,” jelas Adip diruang kerjanya. Senin (02/09/2021).

Adip menambahkan, selanjutnya penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap WZI sebagai tersangka dan dilakukan pemberkasan.

“Penyidik akan periksa yang bersangkutan sebagai tersangka, untuk melengkapi berkas sehingga dapat dilakukan tahap I" 

Adip bilang, sebelum dilakukan pemeriksaan WZI sebagai tersangka, penyidik akan melakukan pemeriksaan saksi-saki terlebih dahulu.

“Tentunya akan didahului pemeriksaan saksi-saksi yang lainya, setelah itu baru oknum anggota deprov yang juga politis Partai Gerindra, WZI diperiksa sebagai tersangka,” pungkasnya.

Sekedara diketahui, oknum anggota DPRD Malut, Wahda Zainal Imam dipolisikan anggota Satlantas Ternate karena dinilai membahayakan petugas saat menjalankan tugas mengatur lalu lintas di Kelurahan Kampung Pisang, Kecamatan Kota Ternate Tengah.(cm/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini