Pelayanan Administrasi Kependudukan di Halmahera Timur Kembali Normal

Editor: BrindoNews.com author photo

Pelayanan administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Halmahera Timur.

HALTIM, BRN - Pelayanan administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Halmahera Timur kembali berjalan normal. Dibukanya pelayanan ini setelah dilakukan perbaikan gangguan server yang sebelumnya terganggu.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Halmahera Timur, Irawan Mab’ud mengaku terganggunya server beberapa minggu terakhir membuat pelayanan kurang maksimal, terutama pelayanan administrasi kependudukan secara online.

“Alhamdulillah setelah servernya diperbaiki, pelayanan sudah kembali normal seperti biasa,” kata Irawan disembangi brindonews.com, Kamis 26 Agustus.

Yang belum memiliki e-KTP, sambung Irawan, pelayanan pencetakan maupun perekaman e-KTP sudah bisa dilakukan. Bagi masyarakat Halmahera Timur yang ini mencetak ataupun perekaman dapat datang ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Halmahera Timur.

“Pencetakan kartu keluarga, akta dan administrasi kependudukan lainya sudah bisa terlayani. Atau yang sudah memiliki tapi bermasalah segera dikonsultasikan untuk diperbaiki,” ujarnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini