Mantan Rektor Kasman Beri Sinyal Maju Pilgub Maluku Utara

Editor: BrindoNews.com author photo

HALTIM, BRN - Satu kali gagal maju dalam Pilkada Halmahera Utara, tampaknya tak membuat Dr. Kasman Hi. Ahmad pantang arang. Mantan rektor UMMU itu kembali memberi sinyal bertarung dalam kontestasi Pilgub Maluku Utara 2024 mendatang.

Sikap politiknya itu diutarakan ketika sang mantan rektor ini menjadi pembicara dalam diskusi bertajuk Bicara Kemiskinan dan Pendidikan Halmahera Timur di Cafe Pojok Kota Maba, Jumat sore, 13 Agustus kemarin.

Kasman mengatakan, jika diberikan kesempatan, ada dua alternatif bakal jadi pilihannya. Pertama, mencalonkan diri sebagai gubernur, dan yang kedua adalah wakil gubernur.

Kendati mengklaim demikian, Kasman sendiri belum membocorkan sosok siapa yang pantas mendapinginya nanti. Kasman mengaku dirinya masih pada posisi cek sound.

Kasman berpendapat, Pilkada Maluku Utara bukan persoalan rebutan kekuasaan. Ketua Fokal IMM Maluku Utara ini menyatakan, menang-kalah dalam kontestasi politik bukan lagi isu penting.

“Saya tidak malu-malu, Insya Allah kalau diberikan kesempatan dan berkenan, saya siap bertarung dipilgub,” katanya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini