KAHMI Halmahera Timur Ziarah Makam Almarhum Bupati Muhdin

Editor: BrindoNews.com author photo

Anjas Taher (kiri) dan rombongan KAHMI lainnya membacakan doa di makan mendiang Bupati Muhdin di Palau Mobon, Kota Maba. Almarhum dikenal sebagai salah tokoh pencetus pemekaran Halmahera Timur.

HALTIM, BRN - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam atau KAHMI Halmahera Timur, menggelar sejumlah kegiatan sosial. Serimoni menjelang musyawarah daerah ke-II itu salah satunya berziarah ke makam mendiang Bupati Ir. Muhdin Ma'bud.

Penasehat KAHMI Halmahera Timur Anjas Taher menuturkan, ziarah yang dilakukan itu bentuk penghormatan dan mengenang jasa tokoh pemekaran Halmahera Timur. Penaburan daun pandan di makam almarhum Bupati Muhdin yang berlokasi di Pulau Mobon, Kota Maba itu sekaligus mengirim doa.

Anjas Taher yang juga Wakil Bupati Halmahera Timur itu berharap musyawarah daerah KAHMI ini dapat dijadikan sebagai ajang melahirkan pemimpin yang visioner.

“Semoga kedepannya, KAHMI mampu berkontraksi pembangunan di Halmahera Timur nantinya,” harap Anjas.

Ketua panitia musyawarah Daerah KAHMI Halmahera Timur Rifai Latif menambahkan, musyawrah ke-II itu dijadwalkan pada Jumat sore, 6 Agustus 2021.

“Semua administrasi sudah kami siapkan. Menyangkut hak kepesertaan adalah seluruh alumni HMI bisa menyalurkan hak suara mereka kepada calon ketua,” ucapnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini