HUT Ke-76 RI, DPC PKB Kota Ternate Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Editor: BrindoNews.com author photo
Ketua DPW PKB Malut, Jasri Usman saat memberikan sembako kepada masyarakat

TERNATE,BRN - Menyambut HUT ke-76 Republik Indonesia (RI) pada Tanggal 17 agustus tahun 2021. Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Ternate, melakukan aksi kemanusian yakni membagikan paket sembako kepada masyarakat. 

Pembagian paket sembako diberikan secara simbolis oleh Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Maluku Utara. Jasri Usman, di kantor DPC Kota Ternate kelurahan Jan Ternate Selatan, pada selasa (17/8/21)

Jasri Usman Menyampaikan, kegiatan partai yang dilakukan oleh DPC PKB Kota Ternate, adalah kegiatan Kemanusiaan atau kepedulian, yang tentunya ini sangat membantu warga Kota Ternate untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. 

"Ini adalah kegiatan yang senantiasa dilakukan PKB pada saat kami ada kelebihan rejeki. Untuk itu ini sebagai bentuk cinta kepada masyarakat kota ternate," ujarnya

Jasri berharap, partai PKB selalu di do'a kan oleh warga Kota Kota Ternate agar PKB selalu dekat dengan masyarakat dan menggapai cita-cita kedepan.

"Sebagai Ketua DPW PKB Provinsi Malut. Saya sangat berterima kasih kepada Pengurus DPC yang telah melakukan aksi berbagi ini. Ini juga atas perintah DPP," ucap Jasri. 

Selain itu. Ketua DPC Kota Ternate Muhajirin Bailussy juga Menyampaikan, di momentum 17 Agustus dan suasana dalam masa pandemi covid-19. partai PKB menganggap penting untuk berbagi sembako kepada warga terdampak covid-19.

Bantuan paket sembako yang diberikan kurang lebih 250 berupa 5 kilo beras, minyak kelapa, gula, supermi, daun teh dan vitamin. Ini akan diberikan kepada masyarakat. Dan sisanya akan di distribusi ke Pengurus kecamatan. 

"Mudah mudahan apa yang kami berikan bermanfaat serta bisa membantu meringankan beban satu minggu kedepan,"pungkasnya.

Senada. Sekertaris DPC PKB Najib Talib mengakatan, pembagian paket sembako ini tersebar di 5 kecamatan di Kota Ternate, namun sebelumnya di berikan dulu setiap pengurus kecamatan nanti baru di bagikan kepada masyarakat bersama deng Ketua Wilayah dan Pengurus.(ham)

Share:
Komentar

Berita Terkini