Seorang Pekerja Temukan Mayat dalam Mes Kerja Asrama Haji Ternate

Editor: BrindoNews.com author photo

Ilustrasi.

TERNATE, BRN - Seorang warga Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah ditemukan meninggal dunia. Penemuan mayat ini berawal dari salah satu pekerja asrama haji transit Ternate hendak mengambil makanan di mes kerja.

Korban berinsial KAG, berusia 54 tahun ini ditemukan di Kelurahan Ngade, Kota Ternate Selatan pada Jumat siang, 30 Juli sekitar pukul 12.30 WIT. Korban ditemukan dalam posisi telentang di lantai dengan beralaskan kardus.

Satori mengatakan, korban merupakan rekan kampung tetangga di Kecamatan Mejobo. Korban datang ke Ternate untuk bekerja sebagai pekerja kuli bangunan.

“Awalnya si korban ini dari Kabupaten Halmahera Tengah datang ke Ternate untuk pulang kampung, hanya saja masih perberlakuan PPKM darurat di Jawa sehingga belum bisa pulang. Korban hanya menginap sementara di sini (mes kerja),” kata Satori.

Satori yang juga kepala tukang pekerjaan pembangunan gedung mini tahap II asrama haji transit Ternate ini mengaku sebelumnya kondisi korban sudah dalam keadaan sakit. Satori juga mengaku pernah mengajak korban untuk mengecek kondisi kesehatan di rumah sakit.

“Memang korban sudah dengan kondisi sakit.  Diajak ke rumah sakit namun korban tidak mahu sehingga hanya diberikan obat. Korban bukan pekerja di sini. Yang saya tahu korban memiliki riwayat sakit jantung,” sebutnya.

Kapolsek Ternate Selatan, Ipda. Suherman membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi mengamankan beberapa alat bukti.

 “Jenazah korban dibawah ke RSUD Chasan Boesor Ternate untuk di autopsi,” ujarnya. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini