PT. Antam Sumbang 15 Hewan Qurban

Editor: BrindoNews.com author photo
PT. Antam saat melakukan Penyerahan hewan qurban jelang Idul Adha

Perusahaan Tambang PT. Aneka Tambang (Antam) TBK Unit Bisnis Pengembangan Nikel (UBPN) Maluku Utara menyumbang  15 ekor hewan qurban di Halmahera Timur jelang hari raya Idul Adha 1442 Hijriyah.

General Manager PT. Antam, Ery Budiman menyebutkan, dari 15 hewan qurban tersebut, 10 ekor dibagikan ke Pemerintah Desa di wilayah lingkar tambang dan 5 ekor untuk pondok Pesantren Hidayatullah, Mesjid Al, Iqra dan Polres Halmahera Timur.

“ Setiap datangnya Idul Adha, PT. Antam Malut selalu berbagi hewan qurban. Idhul Adha kali ini, masing-masing 1 ekor sapi diserahkan ke setiap masjid di sekitar lingkar tambang, yakni Desa Pekaulang, Geltoli, Buli Sarani, Teluk Buli, Buli Karya Kecamatan Maba dan  Desa Soa Laipoh, Soa Sangaji, Wailukum, Maba Sangaji dan Soagimalaha Kecamatan Kota Maba, juga ke Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Soagimalaha, Mesjid Al Iqra Haltim, Polres dan salah satu Pondok Pesantren di Ternate," kata Ery kepada wartawan senin (20/07/2021)

Ery berharap dengan ibadah qurban kita dapat meningkatkan ketakwaan dan kesabaran dalam bekerja. Bahkan Menurutnya, qurban yang dibagikan merupakan bagian dari bentuk kepedulian dan rasa syukur perusahaan dan merupakan bentuk tanggung jawab social perusahaan yang setiap tahun selalu dilakukan.

“Mudah-mudahan berkat doa seluruh masyarakat yang ada disekitar wilayah operasi perusahaan khususnya dan Kabupaten Halmahera Timur serta Provinsi Maluku Utara umumnya, perusahaan dapat berbagi lebih baik lagi," harapnya. (pn.mal/red).

Share:
Komentar

Berita Terkini