Polisi Berhasil Tangkap Empat Pelaku Pencurian di Halmahera Timur

Editor: BrindoNews.com author photo
Empat pelaku pencurian saat diamankan di Polres Halmahera Timur

HALTIM,BRN - Anggota Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resort Polres Halmahera Timur, Maluku Utara berhasil menangkap 4 orang pelaku kasus tindak pidana pencurian.

Ke empat pelaku berinisial DS (35), YW (27), FR (23) dan FD (15) tersebut ditangkap di Desa Dodaga Kecamatan Wasile Timur sabtu pagi (10/07/2021) sekira 10.30 WIT. Mereka sudah diamankan di Polres Halmahera Timur untuk menjalai proses pemeriksaan bersama Barang Bukti (BB). 

Informasi yang dihimpun wartawan, aksi pencurian tersebut dilaporkan langsung oleh warga buli, karya Kayat Beta (58) dan Syukur Kabir (48) kepada Polres Halmahera Timur. Bahwa, mereka sempat kehilangan satu bua TV dan Leptop.

Kasat Reskrim polres Haltim IPTU Abu Zubair Latupono menyatakan, keempat pelaku dalam kasus tindak pidana pencurian sudah diamankan beserta barang bukti (BB), sementara salah satu pelaku juga merupakan seorang Residivis alias pernah masuk keluar penjara. 

"Keempat Pelaku telah kami amankan di Sat Reskrim Polres Halmahera Timur untuk dilakukan pengembangan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," jelas Mantan PS Kaurmin Subagrenmin Ditresnarkoba Polda Maluku Utara. (mal/red).

Share:
Komentar

Berita Terkini