Penyebab Terbakarnya KM Karya Indah, Polisi Masih Tunggu Hasil Labfor

Editor: BrindoNews.com author photo

 

Kapal KM. Karya Indah yang terbakar di Perairan Lifmatola, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula beberapa waktu lalu.
TERNATE,BRN - Penyidik Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Maluku Utara masih menunggu hasil Pusat Laboratorium Forensik (Labfor) guna mengetahui penyebab terbakarnya Kapal KM. Karya Indah di Perairan Limatola, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula beberapa waktu lalu.

"sampai saat ini, kami masih menunggu hasil Labfor dari Makasar terkait peristiwa Kapal KM. Karya Indah yang terbakar,"ujar Kombes Pol Djarot Agung Riadi kepada wartawan, Rabu (7/7/2021) 

Djarot bilang, walaupun masih menunggu hasil Labfor, tetapi penyidik sudah menetapkan dua orang sebagai tersangka dalam peristiwa ini. Bahkan kaus ini  juga sudah masuk Tahap I ke Jaksa. Namun ada P19 dari Jaksa untuk melengkapi beberapa berkas termasuk hasil Labfor.

"Jadi sekarang kami masih menunggu hasil Labfor dari Makassar. Setelah itu kami akan melengkapi berkas untuk diserahkan ke Jaksa,"jelasnya.

Lajut Djarot, setalah sudah ada hasil Labfor maka penyidik akan melakukan penyelidikan lagi tdan ada kemungkinan besar ada penambahan tersangka.

"Kami tunggu hasilnya, setelah sudah menerima hasil Labfor maka akan dikembangkan lagi mungkin masih ada tersangka lain,"tandasnya.(brn)

Share:
Komentar

Berita Terkini