Pelantikan DPD KNPI Halmahera Timur Dihelat Agustus Mendatang

Editor: BrindoNews.com author photo
Ketua Panitia : Suratman Kayano

HALTIM,BRN - Rencana pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Komita Nasional Pemuda Indonesia atau DPD KNPI Halmahera Timur, Maluku Utara mulai dimatangkan. Panitia bersepakat, kalau pelantikan tersebut dijadwalkan pada tanggal 3 Agustus mendatang.  

Kesepakatan pelantikan pengurus DPD KNPI Halmahera Timur versi Noer Fajriansyah ini dipusatkan diaula kantor bupati dan dilantik langsung oleh ketua DPD KNPI Maluku Utara Irman Saleh. 

Ketua Panitia Suratman Kayano mengemukakan, rencana pelantikan pada tanggal 3 agustus mendatang sudah disepakati oleh panitia secara kolektif. Begitu juga lanjut Suratman, tajuk pelantikan yakni “KNPI satu nafas menuju kemandirian organisasi yang produktif dan inovatif”. Untuk kesiapan administrasi lainya sudah mulai dirampungkan. 

“Tajuk ini kami godok untuk menselaraskan dengan visi misi ketua DPD KNPI yang baru terpilih di Musda pada beberapa bulan lalu. Selain itu, kerja administrasi lainya sudah dipersiapkan tinggal saja dikordinasikan lebih lanjut,” kata Suratman kepada Brindonews minggu 11 juli. 

Mantan Ketua Cabang PMII Metro Makassar itu menyebutkan, pelantikan yang digelar ditengah-tengah pandemi corona virus disiase covid 19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, lanjut Suratman, panitia bahkan menempuh jalur berkordinasi dengan pemerintah daerah untuk disesuaikan rencana penerapan PPKM mikro. 

“Karena informasi yang kami dapat bahwa pemerintah berencana menerapkan PPKM mikro, sehingga kami juga butuh kordinasi untuk memastikan. Apalagi, kegiatan begini tetap ada kerumunan, tetapi rencana pelantikan ini kami tidak mengabaikan protokol kesehatan,” tuturnya. (mal/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini