Pamer Bokong Saat Konvoi Kemenangan Argentina, Dua Remaja di Ternate Ditangkap Polisi

Editor: BrindoNews.com author photo
Polisi amankan dua Remaja usai konvoi kemenangan Argentina

TERNATE,BRN - Satuan Lalulintas (Satlatas) Polres Ternate telah mengamankan dua remaja suporter Argentina saat melakukan konvoi kemenangan piala Copa America, di Ternate, Maluku Utara

Saat melakukan konvoi pada Minggu (11/7/21), salah satu Suporter Argentina membuka celana dan memperlihatkan pantatnya atau bokongnya.Video viral ini berdurasi 1 menit 11 detik langsung viral di Media Sosial (Medsos).

Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki yang di bonceng temanya tidak menggunakan baju, hanya menutupi badanya dengan bendera Brazil langsung membuka celananya dan memperlihatkan bokongnya kepada suporter dan langsung direkam

Pasca kejadian tersebut, Anggota Satlantas Polres Ternate langsung mengamankan remaja itu dikediamanya Kelurahan Siko, menggunakan mobil Polisi Lalulintas (Polantas).

Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada melalui Kasat Lantas AKP Setiaji Nor Atmojo mengatakan saat ini pria telah diamankan di Sel Satlantas.

"Remaja tersebut masih diamankan di Sel Satlantas, dan diketahui masih duduk di bangku kelas III SMK. Saat ini kami sudah memanggil orang tua  dan pihak sekolah,"ujar Setiaji.

Atas tindakan remaja tersebut kata Setiaji, semua tergantung pimpinanya, apakah dibuat surat pernyataan atau dilimpahkan ke Satreskrim Polres Ternate.

“Semua tergantung Pak Kapolres, karena beliau yang bisa mengambil keputusan,” tandasnya.(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini