Oknum Polisi Yang Diduga Setubuhi 2 Anak Dibawah Umur Akan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Editor: brindonews.com
kantor Ditreskrimum Polda Maluku Utara

TERNATE,BRN - Salah satu oknum anggota Polri yang berdinas di Polres Halmahera Tengah (Halteng) Polda Maluku Utara dengan inisial AG bakal ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Subdit IV Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara.

AG ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan persetubuhan dua anak di bawah umur pada beberapa waktu lalu di wilayah hukum Polres Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

"Iya betul mungkin rencana Kamis depan 8 Juli 2021 kami akan melakukan gelar perkara atas kasus ini," ungkap Direktur Reskrimum Polda Malut, Kombes (Pol) Dwi Hindarwana melalui Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Malut, Kompol Anita Ratna Yulianto ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (6/7/2021).

Kata dia, dalam gelar perkara ini untuk penetapan sebagai tersangka itu sesuai jadwal, tetapi akan menunggu dulu hasil gelar seperti apa baru akan disimpulkan.

"Memang Kamis itu agendanya gelar kenaikan status saksi ke tersangka namun kita menunggu hasil gelar dulu," katanya.

Meski begitu lanjut Anita, terlapor hingga sekarang belum dilakukan penahanan sebab masih menunggu hasil gelar perkara dulu jika sudah disimpulkan maka terlapor langsung ditahan atas kasus ini.

Sedangkan saksi sendiri kurang lebih sudah 10 orang diperiksa sebagai saksi dalam kasus ini." Yang jelas nanti Kamis depan kita gelar kasusnya baru disimpulkan," pungkasnya.(brn)

 

 

Share:
Komentar

Berita Terkini