Kasus Wahda Z Imam Masih Tahap Penyidikan

Editor: brindonews.com

 

Kabid Humas Polda Malut : Kombes Pol Adip Rojikan

TERNATE,BRNPenyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara (Malut) terus mendalami kasus oknum anggota DPRD Provinsi Malut, Wahda Z. Imam yang sengaja menabrak seorang anggota Polantas Polres Ternate saat mengatur arus lalu lintas

Kabid Humas Polda Malut Kombes Pol Adip Rojikan mengatakan, kasus yang melibatkan salah satu oknum anggota DPRD Malut Wahda Z Imam  saat ini penyidik masih terus melakukakan penyelidikan.

" Nanti dalam waktu dekat hasilnya saya sampaikan,"kata Adip kepada,Selasa (6/7/2021).

Adip menambahkan, kasus yang di sampaikan tersebut adalah Wahda Z. Imam yang sengaja menabrak seorang anggota Polantas Polres Ternate saat mengatur arus lalu lintas.

"Jadi nanti saya sampaikan itu kasus terkait melawan petugas,"tandasnya.

Sekedar di ketahui sekira pukul 17:10 WIT anggota Poltas sedang menertibkan parkir liar yang menghambat (macet) arus lalu lintas di sekitar Toko Colombus Kelurahan Kampung Pisang, Ternate Tengah. Terdapat mobil Toyota Vellirba warna abu-abu yang dikendarai Politisi Gerakan Indoneia Raya (Gerindra) Wahda Z Imam dengan nomor Polisi DB 1314 MM parkir secara sembarangan.

Melihat hal tersebut, petugas Polantas meminta Wahda untuk memindahkan kendaraannya yang parkir di badan jalan karena menghambat arus lalu lintas. Namun oknum politisi Gerindra tersebut tidak mengindahkan perintah petugas Polantas dan melawan petugas. (tm/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini