Yang Berhasil Diselamatkan dalam Insiden Terbakarnya Polda Maluku Utara

Editor: BrindoNews.com author photo

Tampak depan Polda Maluku Utara.

Peristiwa kebakaran di Kota Ternate kembali terjadi. Kali ini si jago merah melahap ruangan Bhayangkari dan Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Maluku Utara.

Kebakaran ini terjadi pada Selasa sore, 22 Juni sekitar pukul 17.10 WIT. Insiden yang menghanguskan dua ruangan ini belum diketahui penyebabnya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Maluku Utara Kombes (Pol) Adip Rojikan mengaku, belum mengetahui pasti apa penyebab kebakaran maupun sumber api.

“Sejumlah dokumen penting maupun barang bukti (babuk) dari ruang direktorat reserse narkoba berhasil diselamatkan,” katanya.

Pengamatan dilokasi kerjadian tampak enam unit mobil pemadam kebakaran berupaya memadamkan kobakaran api. Akses menuju titik api yang sedikit sulit membuat kewelahan petugas.

Tepat di depan kantor, para pengendara dan warga sekitar terlihat memadati lokasi sekitar untuk menyaksikan peristiwa tersebut. Pemandangan serupa terdapat di arah barat dari kantor berlokasi di Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate itu. (red)

Share:
Komentar

Berita Terkini