Takut ketahuan Orang Tua, Pelaku Gugurkan Janinya

Editor: brindonews.com

Temuan janin di lingkungan Torano RT 06/RW 03 Kelurahan Marikurubu

TERNATE, BRN – Warga dilingkungan Torano RT 06 /RW 03 Kelurahan Marikurubu, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate pada Kamis, (24/6/21) dihebohkan dengan temuan Janin Bayi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, temuan Janin terungkap setelah  tiga terduga pelaku yang membantu proses penguburan janin bayi ini melaporkan ke SPKT Polres.

Ketiganya masing-masing dengan insial HS, AY, dan FR yang memiliki peran masing-masing.

FK salah satu terduga pelaku saat dikonfrimasi dilokasi mengaku, tidak mengetahui pasti saat pertama menggali. FK lalu menceritakan, saat itu ia bersama dua rekannya sedang minum coffe di depan rumah dan tiba-tiba rekan mereka yakni SD meminta bantu.

“Kita tidak tahu, kita hanya diminta membantu SD, saat berada di tempat kejadian SD baru memberitahu ke mereka bahwa yang dikuburkan adalah janin,”ujar FK.

Berselang  4 hari terkubur, salah satu dari mereka yakni HS mengaku tidak bisa tidur karena setiap malam sering diganggu dan mendengar tangisan bayi.

“Dia tidak bisa tidur, sehingga kamj  kami langsung melaporkan ke Polsek,” jelasnya.

Sementara bdari informasi yang diterima media ini, pasangan wanita berinisial SA sementara sudah diamankan di Polsek Ternate Utara sementara SD yang merupakan pasangan laki-laki masih dilakukan pencarian.

Kapolsek Ternate Selatan,IPTU Joni Ariyanto ketika dikonfirmasi membenarkan, iya ada penemuan janin bayi di lingkungan Torano.

Joni menjelaskan, pelaku melakukan aborsi pada hari Minggu tanggal 20 Juni sekira pukul 15 : 00 WIT yang bertempat di  RT 010/RW 003 Di Kelurahan Bastiong Talagame Kecamatan Ternate Tengah.

“Alasan pelaku mengugurkan janin tersebut karena takut dengan orang tuanya dan pacarnya belum ada biaya untuk menikah,”tandasnya.(tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini