Pemburu Babi Hutan di Kota Ternate Ditemukan Tewas di Kebun Warga

Editor: BrindoNews.com author photo
Salah satu warga Kelurahan Tongole, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate ditemukan meninggal di kebun milik warga 
TERNATE, BRN - Salah satu warga Kelurahan Tongole Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara insial MJ  (55) ditemukan meninggal dunia di kebun milik warga.

MJ dikabarkan meninggal saat melakukan perburuan hewan liar atau Babi Hutan di kebun milik warga di Kelurahan Sasa, bersama dengan beberapa temannya.

Informasi yang dihimpun media ini bahwa, korban meninggal dalam kondisi terluka di bagian bokong dan luka robek di samping kemaluan Korban. 

Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksamada melalui Kabag Humas IPDA, Wahyuddin saat dikonfirmasi wartawan Rabu, (30/6/21) membenarkan informasi tersebut.

Menurut Kapolres, sesuai informasi dari Keluarga korban, bahwa korban meninggal saat memburu Babi Hutan. Dan pada saat itu juga korban sudah  di bawah di rumah korban yang beralamat di Kelurahan Tongole.

Setibanya korban di rumahnya lanjut Kapolres, korban di terima oleh imam mesjid setempat. Korban  dibawa ke rumah oleh saudara H.H bersama lima orang temannya. Sesampainya di rumah, keluarga korban tidak menerima kenyataan sesuai dengan keterangan teman korban bahwa korban pada saat itu meninggal karena di gigit Babi Hutan.

"Pihak keluarga tidak menerima kenyataan bahwa Korban meninggal diduga digigit Babi sehingga keluarga korban melaporkan kejadian ini di Polres Ternate. 

Kapolres bilang, saat ini Barang Bukti (BB) yang di amankan berupa empat buah senjata api laras panjang, dengan jenis belum di ketahui dan delapan butir peluruh, " pungkasnya.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh Sat Reskrim Polres Ternate. Untuk penyebab luka masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit,"tandasnya.(red/tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini