Muscab PKB Dijadwalkan Awal Juli

Editor: BrindoNews.com author photo

Rapat internal panitian musyawarah cabang (muscab) PKB Kota Ternate yang dipandu Ketua DPW PKB Maluku Utara, Jasri Usman.

TERNATE, BRN - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa atau DPC PKB Kota Ternate kembali menjadwalkan pelaksaan musyawarah cabang. Pergeseran jadwal ini setelah mendapat persetujuan dari Ketu Umum Muhaimin Iskandar. 

Sekertaris panitia musyawarah, M. Nur Bailussy mengatakan, jadwal ini sebelumnya dijadwalkan pada akhir Maret 2021 lalu. “Namun jadwal ini kembali berubah, dan dijadwal pada Juli bulan depan,” katanya usai menggelar rapat internal panitia di Lebah Caffe, Lingkungan Pelabuhan Semut, Keluarahan Mangga Dua, Ternate Selatan, Sabtu malam 18 Juni

M. Nur menyebutkan dalam masyarawarah itu DPC PKB Kota Ternate bertindak sebagai tuan rumah. Serimoni ini akan dibuka serempak di 10 kabupaten kota oleh Ketua Umum Cak Imin.

“Semua persiapan sudah kami siapakan. Mudah-mudahan tidak ada kendala. Musyawarah akan dilaksanakan di dua titik yaitu di Halmahera Selatan dan Kota Ternate,” ucapnya. (ham/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini