Mantan Sekretaris DPMPTSP Halmahera Selatan Jawab Tudingan Malas Ngantor

Editor: BrindoNews.com author photo

Ishar: SK Penempatan Baru Diterima

Ishar Hasan.

Mantan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Halmahera Selatan Ishar Hasan, meluruskan tudingan yang menyebutkan dirinya malas berkantor. Ishar membantah kalau dirinya malas ke kantor.

Tudingan ini baru ketahui setelah Camat Obi Barat Jakarudin melapor ke Bupati Usman Sidik. Ishar Hasan dicopot dari jabatan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Halmahera Selatan dan dipindahtugaskan sebagai staf di Kantor Camat Obi Barat.

Ishar mengaku, belum menerima surat keputusan penempatan tugas baru semenjak dicopot pada ampel perdana Pemerintahan Usamn-Bassam, Senin 31 Mei 2021 lalu. Keputusan tertanggal 31 Mei 2021 yang diteken Bupati Usman Sidik itu baru diterima pada Selasa 22 Juni 2021.

“Bukan tidak berkantor, tetapi SK penempatan saya baru dapat tadi siang. Itu pun diberitahukan oleh salah satu teman saya di dinas DPMPTSP,” kata Ishar, Selasa 22 Juni 2021.

Ishar menyatakan siap mengabdikan dan ditempatkan dimana saja. Apalagi keputusan itu langsung dari bupati.

“Setelah saya di copot dari jabatan pada saat apel perdana Pak Bupati Hi. Usman Sidik, disitulah saya sudah tidak lagi beraktivitas di dinas DPMPTSP. Jika SK tersebut saya terima jauh-jauh hari, maka saya tetap melaksanakan tugas sebagaimana yang diamanatkan dalam surat keputusan,” ujarnya.

Ishar juga mengaku mendapat surat perihal pengembalian aset kantor Tak pada 2 Juni pekan kemarin.

“Berarti saya tidak lagi beraktivitas seperti biasanya. Tetapi saya juga menunggu wilayah dimana akan saya dipindahkan, disitu saya beraktivitas sebgai seorang ASN,” jelasnya. 

 

(red)

Share:
Komentar

Berita Terkini