Bupati Halmahera Barat Ajak Masyarakat Maluku Utara Dukung Nursia di LIDA Indonesia 2021

Editor: BrindoNews.com author photo

Top 16 besar gurp 4 LIDA 2021.

Bupati Halmahera Barat James Uang mengajak masyarakat Maluku Utara untuk memberikan dukungan kepada Nursia di ajang pencarian bakat Liga Dandut Indonesia 2021. Nursia merupakan kontestan asal Morotai yang mewakili Maluku Utara bersama Adei dari Ternate.

Nursia tergabung dalam grup 4 bersama empat duta provinsi lainnya, diantaranya Aditia perwakilan Kepulauan Bangka Belitung, Alisyah perwakilan Sumatera Selatan, dan Anting perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta. Masing-masing duta provinsi akan berkompetisi dan memperebutkan tiket ke babak selanjutnya di Liga Dangdut atau LIDA 2021.

“Saya Bupati Halmahera Barat, James Uang, mengajak kepada para seluruh masyarakat Maluku Utara khusunya masyarakat Halmahera Barat untuk mendukung Nursia LIDA, yang mewakili Provinsi Maluku Utara di Liga Dangdut Indosiar tahun 2020,” kata James, Rabu, 2 Juni kemarin.

Politisi Partai Demokrat itu menyebutkan Nursia tengah membawa nama daerah Maluku Utara di kancah nasional. Sebagai dukungan kepadanya, dia meminta warga ikut mendoakan dan membantunya.

“Mari mendukung perjuangannya dengan cara SMS dengan format : LIDA (Spasi) Nursia kirim ke 97288 atau vote melalui aplikasi Shopee secara gratis,” ucapnya. (amh/red)

Share:
Komentar

Berita Terkini