Asik Pesta Miras, 6 Orang Muda-Mudi Diamankan Polisi

Editor: BrindoNews.com author photo
Polsek Ternate Utara saat mengamankan 6 orang yang lagi asik berpesta Minuman Keras (Miras)

TERNATE, BRN – Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Utara, mengamankan enam orang pemuda dan Pemudi saat pesta Minuman Keras (Miras) di salah satu rumah Kelurahan Tubo,Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate Maluku Utara.

Keenam orang tersebut diamankan dalam Patroli Cipta Kondisi, masing-masing berinisial R (16), AY (17), FM (18), SM (17), IS (28) dan LJ (22).

Kapolsek Ternate Utara, IPTU Joni Aryanto mengatakan, enam pemuda dan pemudi diamankan saat pihaknya melakukan patroli di wilayah Polsek, yakni di Ternate Utara dan Ternate Tengah.

“Enam pemuda dan pemudi beserta barang bukti miras tersebut sudah diamankan ke Polsek. Kita memberikan imbauan dan teguran secara lisan, serta dilakukan pembinaan,”ujar Joni ketika dikonfirmasi, Rabu (16/6/2021).

Joni bilang, tujuan Patroli Cipta Kondisi tersebut untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Patroli ini merupakan bentuk kegiatan yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Selain itu, Joni juga berharap dengan adanya operasi ini dapat meminimalisir angka kejahatan di wilayah hukum, serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatanya.

“Dengan melakukan patroli bisa mengurangi angka kejahatan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran aparat kepolisian,”jelasnya.

Lanjut Joni, semua ini dilakukan demi memberikan kenyamanan untuk masyarakat,(brn)


Share:
Komentar

Berita Terkini